Semangat Kebersamaan .::. .::.

Pages

Saturday, November 21, 2015

Pusat Barang - Barang Unik Keperluan Kantor dan Kampus


Di era modern dan semakin berkembangnya teknologi seperti saat ini setiap orang ingin segala sesuatu serba instan, cepat, serta mudah, dan tidak merepotkan. Salah satu penerapan gaya hidup modern masyarakat sekarang ini adalah urusan belanja. Meskipun masih banyak masyarakat lain yang masih menyukai belanja secara manual dengan bertemu langsung dengan penjual, tak sedikit juga diantara mereka yang memanfaatkan jasa toko online untuk mendapatkan barang atau jasa yang mereka butuhkan. 
Transaksi jual beli secara online melalui toko online memang terbilang lebih praktis dan memiliki banyak keunggulan. Bagi Anda seorang karyawan kantor dan pelajar Anda wajib berkunjung di situs online www.jandjbinder.com . Tau kah Anda banyak hal - hal unik yang bisa Anda dapatkan di situs tersebut.  5 hal yang bisa kamu dapatkan di www.jandjbinder.com Adalah

1. Stationery super lengkap dan unik

Bagi karyawan dan pelajar Anda bisa mendapatkan aneka perlengkapan kantor dan kampus super unik, baik itu alat tulis maupun, perlengkapan lain. 
2. Card holder

Mempunayai banyak kartu seperti kartu ATM, KTA, SIM, Credit Card Kartu nama dan kartu penting lainya, kita dituntut untuk lebih hati - hati. Agar kartu - kartu kita aman, Solusinya harus mempunyai Card holder . Card holder adalah tempat untuk menyimpan kartu - kartu ATM, dan kartu - kartu penting.  Card holder didesain seukuran dengan kartu nama pada umumnya.

3. Binder Kulit dan Binder Jeans Berbagai motif, jenis dan ukuran

Apa sih Kegunaan dan Manfaat Binder ?.... Nah, mahasiswa biasanya suka yang praktis-praktis. Kalau pada masa SMA Anda biasanya membawa buku tulis untuk mengerjakan tugas atau mencatat pelajaran. Seorang mahasiswa hanya perlu membawa satu buku catatan aja, yang dapat digunakan untuk semua mata kuliah, jadi lebih praktis darpiada membawa buku pelajaran yang banyak.  Sedangkan untuk karyawan kantor Binder Agenda Kantor kerap dilihat sebagai buku catatan semacam notes, mecatat jadwal rapat kantor, mencatat hasil - hasil rapat kantor, dan biasanya di gunakan seorang sekretaris di kantor.

4. Bisa Custom Binder dengan Foto dan Desain Sesuka Anda


Mau buat kado atau acara seminar Binder yang satu ini cocok buat Anda, Binder customized yang bisa Anda desain sesuka keinginan Anda , bisa dengan logo, Foto dan nama Anda.

5. Peluang bisnis yang sangat kompetitif 

J&J Binder juga sebagai distributor binder murah ,hal ini bisa menjadi peluang kepada teman-teman yang ingin menambah penghasilan dengan menjadi reseller binder, untuk di jual kembali, keuntungan bisa Anda atau sendiri.

Katalog Binder Agenda Kunjungi  : www.jandjbinder.com  


Customer Service : (021) 772 01 456
Cs Admin Order : 085772262386 (SMS / WA  No Call  )


Email : mipromosi@yahoo.co.id atau cs@jandjcustom.com
Like us on FB : J&J Binder
Follow us on Twitter : @JnJBinder
Instagram :
 



No comments:

Post a Comment