Semangat Kebersamaan .::. .::.

Pages

Sunday, September 20, 2015

Ini lah Alasan Kenapa Mahasiswa Malang dan Jogja Suka Binder Pouch Multifungsi dari J&J Binder

Assalamualaikum wr wb

Hallo pecinta Planner, kali ini ada koleksi cantik dari J&J Binder, yaitu Binder Pouch Multifungsi yang bisa dijadikan Planner cantik pilihan kamu. Binder Pouch Multifungsi selain unik juga banyak fungsinya, diantaranya bisa menyimpan catatan, bisa menyimpan card ( kartu - kartu ) kamu dan tentunya bisa muat HP, Tab dan masih banyak lagi. Berikut Foto Binder Pouch Multifungsi bermotif muslimah dari J&J Binder ;

- Cover Depan Binder Pouch Multifungsi motif Muslimah
 
 Ini adalah cover depan Binder Pouch Multifungsi motif Muslimah, bahan terbuat dari kulit sintetis untuk motif gambar dari printing berkualitas, selain itu dilapisi dengan anti gores sehingga ketika kotor bisa dibersihkan. 

- Refill Binder / Isi Binder 20 Ring Kertas Warna Warni


Pecinta Planner bisa gunakan refill binder dengan kertas warna - warni, dan bisa juga dengan isi kertas yang putih bergaris. Untuk Binder Pouch Multifungsi dikhususkan ukuran kertas A5 atau kertas berlubang 20ring.

foto kertas dipasang dan di jepit dengan ring binder

- Hp dan Tab kamu bisa disimpan di Binder


Tidak perlu kawatir bila mempunyai hp banyak, kamu cukup bawa binder pouch multifungsi, hp dan tab kamu bisa tersimpan aman di dalam binder pouch. Solusi yang tepat bagi kamu yang super sibuk dan banyak barang bawaan. 
foto Tab di simpan dalam Binder pouch

Pecinta Planner bila ingin memesan Silahkan kunjungi Toko Penjual Binder Agenda Online J&J Binder di : www.jandjbinder.com
Customer Service : (021) 772 01 456
Cs Admin Order : 085772262386 (SMS / WA  No Call  )

Email : mipromosi@yahoo.co.id atau cs@jandjcustom.com
Like us on FB : J&J Binder
Follow us on Twitter : @JnJBinder
Instagram :


No comments:

Post a Comment