Semangat Kebersamaan .::. .::.

Pages

Friday, April 18, 2014

Info Toko Binder Murah dan Terbesar di Indonesia



Mahasiswa Baru Indonesia Gunakan Binder Terbaik dari J&J Binder



Awal baru kuliah berarti semangat baru kuliah, dan siap-siap dengan segala persiapan yang baru, lain- daripada yang biasanya. Jika anda seorang mahasiswa baru, mungkin sekarang sudah mulai terbebas dari hiruk pikuk orintasi mahasiswa baru, dan segala persoalan ribet mengenai uang kuliah admiistrasi dan banyak hal lain. menguras energi dan pikiran bukan.. Nah, di kuliah perdana tentu ada segudang persiapan yang mesti dilakukan. 



Buku kuliah merupakan salah satu perlengkapan penting dalam kuliah, meskipun bukan satu-satunya sumber dan di masa kuliah tidak selalu harus beli buku baru. Biasanya para mahasiswa cenderung mencopy buku dosen melalui mesin fotocopi. 



Cara lain, yaitu dengan membeli buku-buku bekas atau buku-buku bajakan dengan harga miring.  Sumber kuliah juga didapat dari internet dan catatan dari penjelasan/ceramah dosen, hand-out yang diberikan pada saat kuliah. Jadi tidak selalu harus membeli buku.



Nah, mahasiswa biasanya suka yang praktis-praktis. Kalau pada masa SMA Anda biasanya membawa buku tulis untuk mengerjakan tugas atau mencatat pelajaran. Seorang mahasiswa hanya perlu membawa satu buku catatan aja, yang dapat digunakan untuk semua mata kuliah, jadi lebih praktis darpiada membawa buku pelajaran yang banyak. Pada umumnya mahasiswa menggunakan Binder Motif .



Berikut Contoh - contoh Binder Lucu dari www.jandjbinder.com  










Pemesanan Hubungi :

  • Call          : 08973432726
  • email         : mipromosi@yahoo.co.id
  • WA  /sms   : 085772262386
  • BBM          : 3209D4D1

No comments:

Post a Comment