Semangat Kebersamaan .::. .::.

Pages

Thursday, March 17, 2011

Paket Mencurigakan Juga Diterima Kiai di Banyumas

http://i.okezone.com/content/2011/03/17/340/436111/V3vY6SaK57.jpgBANYUMAS - Selain di Kediaman Ahmad Dhani, paket buku mencurigakan juga diterima pimpinan Pondok Pesantren Darul Hikmah, di Desa Pasir Kidul, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (17/3/2011) sore.

Paket buku itu diterima oleh istri pimpinan pesantren Kiai Roghib Sahirul Fahmi, Isfa Riyatul Rohmah.

Menurut Kiai Roghib, kecurigaan terhadap paket itu berawal dari cara kurir yang mengirim buku tersebut yang dikirim tanpa surat tanda terima. Selain itu, kurir yang masih mengenakan helm juga langsung bergegas pulang.

Kecurigaan bertambah, ketika si pengirim langsung mengalamatkan buku tersebut dengan atas nama Kiai Roghib Sahirul Fahmi. Padahal, biasanya setiap kiriman yang masuk ke Pesantren Darul Hikmah selalu ditujukan kepada Pimpinan Pesantren, bukan atas nama perorangan.

“Karena mencurigakan saya berinisiatif melapor kepada aparat setempat. Apalagi kemarin ada pemberitaan paket buku bom di televisi,” ujar Kiai Roghib Sahirul Fahmi.

Dia mengaku belum sempat membuka buku tersebut apalagi membacanya. Paket buku mencurigakan itu segera diamankan pihak Polres Banyumas.

Kapolres Banyumas AKBP Untung Widyatmoko, hingga Kamis malam belum bisa memberi keterangan terkait paket buku mencurigakan tersebut.

No comments:

Post a Comment