Semangat Kebersamaan .::. .::.

Pages

Friday, March 18, 2011

INSPIRASI : REMAJA TERCERDAS YANG MERASA DIRINYA BIASA SAJA.

Perempuan berusia 11 tahun ini gemar berenang dan bermain musik, layaknya anak-anak lain.Siapa sangka, dengan IQ 162, ia berhasil mengalahkan Albert Einstein dan Stephen Hawking.Victoria Cowle yang berambut pirang itu berhasil mengalahkan kedua ilmuwan tersebut dan Bil Gates yang memiliki rasio kecerdasan (IQ) 160. Ia juga mengalahkan ilmuwan cerdas dan pendiri Microsoft, Bill Gates, Cowle juga melampaui kecerdasan Sigmund Freud yang memiliki IQ 156, Napoleon Bonaparte senilai 145 dan Hillary Clinton yang memiliki IQ 140. Sementara rata-rata masyarakat memiliki IQ 100.

Meski cerdas, Cowle tidak terlalu menganggap kelebihannya itu sebagai hal luar biasa. "Ini adalah anugerah Tuhan tapi saya merasa biasa biasa saja, sama seperti anak lainnya, tak ada sesuatu yang hebat tentang saya" ungkap Cowle. Dibesarkan di Claverley, Inggris, Cowle mengaku bahagia dengan kesehariannya yang diisi dengan organisasi teater, berenang, bermain cello, piano, saxophone, menyukai hewan dan mengkreasikan barang-barang kreatif. 

Kedua orangtuanya juga terkejut dengan kecerdasan Cowle. Mereka mengaku tidak menyadari anaknya sangat cerdas, meskipun Cowle terkadang tampak berbeda dari anak biasanya."Kami menyadari dia cerdas karena selalu berada di peringkat teratas dan gurunya selalu menyatakan kebanggaan atas Cowle. Tapi, ia tampak seperti anak-anak normal lainnya, bermain dan berteman dengan siapapun. Dia menyukai dunia teater, menari, menyanyi dan dia tidak pernah tenggelam di dunia buku," kata ibu Cowle, Alison. 



No comments:

Post a Comment